jangan lupa klik tombol like

cari

Laman

Minggu, 10 Juni 2012

GALAU Cici Faramida (1998)


 KLIK UNTUK MEMPERBESAR


Hello temen dangdut apa kabar semuanya.Alhamdulillah dikesempatan kali ini saya bisa menyapa kalian semua.Saya akan meriving album insyallah ga kalah enak dgn lagu2 rivingan saya sebelumnya.Kali ini saya coba meriving lagu yg liriknya.

Dingin malam kian mencekam
Deras hujan bila kan reda
Hasrat menjerit
Hasyrat meronta
Di dalam jiwa...

Weh weh...temen dangdut pasti udh ga asing lagikan dgn artis yg satu ini.Yg punya tae lalat di wajah manis.Siapa lagi kalau bukan CICI PARAMIDA.Lagu ini di ciptain bukan karena ada unsur kata gaul seperti sekarang ini lho!
Tapi emang murni.He he he bat.
Ga nyangka kan sekarang kata2 GALAU malah jadi sorotan...lagi booming

Nach..temen dangdut pasti pada belum taukan seperti apa lagu di album GALAU ini.Di dalam nya ada lagu:

Oke supaya ga penasaran silahkan download lagu2nya.Selamat menikmati.


SIDE A.
 SIDE B.

1 komentar:

  1. Ga nyangka saya ketemu situs dangdut ini...! gimana ya bisa bersilaturahmi dengan pengasasnya ya?

    fb ku: udak.udak@yahoo.com

    BalasHapus