jangan lupa klik tombol like

cari

Halaman

Jumat, 13 Juli 2012

Taufik Umar tobat NASUHA



klik untuk memperbesar



Pak hakim dan pak jaksa , kau sadarkan diriku , kau hukum aku dengan seadilnya
Pak hakim pak polisi , kau luruskan jalanku , nasihat mu bak intan permata .
Insya allah tak akan ku ulangi lagi .temenan ta rekkk  hehe ,
Taufik umar penyanyi pendatang baru era  90 an  yang mencoba peruntungaya di jalur musik dangdut.
lewat album Taubat nasuha dan yang menjadi hits.di radio, memang di akui si admin kurang tau mengenai penyanyi yang satu ini ....lha piye lha wong si admin masih amatir lha wong materinya kebanyakan hasil hunting kaset di pasar loak . wes dari pada penasaran langsung ke tkp .


side a,
side b,






6 komentar:

  1. Naah.. Ini baru ane boleh bilang:
    WAAWW!! Lagu langka yg selama ini ane cari, salut bgt dg admin blog ini

    BalasHapus
  2. Akhirnya dapet juga ini lagu, nostalgia masa2 di sumatra. Setuju, saluuuut buat admin blognya!!! Koleksinya nyaris langka! :)

    BalasHapus
  3. Ada album taufik umar yang enak di denger juga.. Judulnya PERASAAN, lagunya enak2 semua...

    BalasHapus
  4. saya punya kaset original nya....ato mau ketemu langsung penyanyinya jg bisa ^_^

    BalasHapus
  5. Lagu cinga dan air mana ya sy belum dapat lagu itu favorit saya banget

    BalasHapus
  6. Cinta dan air mata penyanyi taufik umar

    BalasHapus