jangan lupa klik tombol like

cari

Laman

Selasa, 04 Desember 2012

OM SONETA YUKAWI REC VOL 3



koleksi pribadi




Semua telunjuk pasti serentak akan di arahkan pada kedua penyanyi ini , jika ditanya siapakah pasangan duet abadi ya .. dialah si raja dan ratu Dangdut Indonesia , Rhoma Irama & Elvy Sukaesih jika mendengar lagu beku , rupiah , rambate ratahayo dan datang untuk pergi tentu kita tidak pernah menduga bahwa lagu lagu tersebut di ciptakan pada tahun 70 an , kali ini sebuah album yang cukup memorable sengaja dihadirkan , tentunya kita sudah sangat mengenal lagu lagu didalamnya , namun tidak banyak yang tau dimana album itu di produksi dan bagaimana uniknya desingn caver tempo dulu
Sekitar pertengahan th 1970 an dibawah label Yukawi Record Album Rupiah di produksi .
lagu lagu nya antara lain Rupiah Beku Rambate Ratahayo , datang untuk pergi , dendam , asal sombong serta mengapa merana meskipun sudah lahir lebih dari 30 tahun yang lalu namun tak akan ada kata tua untuk sebuah seni ...Album ini lah buktinya 
untuk itu kita sama sama kita jaga warisan budaya harta yang tak ternilai ini dengan terus menjaga . merawat serta melestarikanya . kalau bukan kita lalu siapa lagi ..? ini milik kita kebanggan kita *wankel*

side a
  1. Oma Irama - Rupiah
  2. Elvy Sukaesih - Birahi
  3. Oma Irama - Beku
  4. Oma Irama & Elvy Sukaaesih - Rambate Rata Hayo
  5. Elvy Sukaesih - Datang Untuk Pergi
  6. Oma Irama - Dendam
  7. Elvy Sukaesih - Asal Sombong
  8. Oma Irama - Air Mata Dara
  9. Oma Irama & Elvy Sukaaesih - Helo Helo
  10. Elvy Sukaesih - Mengapa Merana






4 komentar:

  1. KANGSUS BUNGSU5 Desember 2012 06.41

    WAHH MANTAPPPPPP!!!!
    TAPI MAU REQUEST BOLEH DONG!!!LAGU-LAGU INI:
    1.IMPIAN PERAWAN - TITIK NUR (80AN)
    2.MAS BAMBANG - PURI RAHAYU (90AN)
    3.ABANG-ABANG LAMBE - EVA ROSDIANA DEWI (90AN)
    4.DUWIT( DANGDUT JAWA)- WIWIK SUMBOGO (80AN)

    TOLONG DONG GAN!!MAKASIH!!!!

    BalasHapus
  2. wah,
    Stuju,
    Kl blh puri rahayu yg Mas bambang bos..

    BalasHapus
  3. link nya sudah mati mas ...tolong di reupload
    thanks

    BalasHapus
  4. Lagu dangdut berjudul Bali ada nggak ?

    BalasHapus