jangan lupa klik tombol like

cari

Halaman

Jumat, 04 Januari 2013

Siti Hadjidjah Cerita Cinta Love Story th 2003







Menggingat musik popdut memang sudah lama membumi , sebut saja Kerinduan Rhoma Rita , Evie Tamala ,Cinta Lahir Bathin, Tong Kosong, Menghitung batu sedunia dll. Namun th 2000 an mungkinlebih santer Aku Rindu Padamu Evieta, Permohonan-Perih Trisna Levia, Percuma Tita Rosa, Gerimis Vety Vera dll . Pendatang baru bernama Siti Hadjidjah [mungkin suaranya ke Siti Nurhaliza an] hadir dengan popdut Cerita Cinta karya Aziz Thalib musik IIK.inilah Pemenang Artis Wanita pendatang baru terbaik versi Anugrah Danghdut TPI th 2003 [mesti sebetulnya saya lebih setuju Uut Permata Sari, karena menurut saya seharusnya masuk kategori Dangdut Trendy ] ytapi tak apalah, keputusan juri tak bisa di ganggu gugat. saya tidak memiliki biodata yang lengkap tentang artis yang satu ini, info terakhir yang saya peroleh dia merilis Album lagi dengan nama Siti Nurhadjah dengan judul indahnya. Suaranya juga berubah [menurut saya seperti cengkok ikke ] sementara Cerita Cinta dulu mudah mudahan indahnya biar saya temukan


side a.
  1. Cerita Cinta
  2. Mungkin
  3. Seputih Melati
  4. Asmara Anak Ingusan
  5. Jangan Di Lepas
side b.












1 komentar: