jangan lupa klik tombol like

cari

Halaman

Rabu, 13 Maret 2013

Erie Suzan Mimpi th 1994




Erie suzan adalah Biduanita dangdut Indonesia,Kelahiran Lamongan ,Jawa Timur 30 Desember 1978. Mempunyai ciri khas tersendiri,Tipikal suara yang Ngerock dan Berpower,Penampilan Atraktif di Video Klip,Busana yang Sopan N Goyangan Tidak Vulgar,Mampu mmbuat Erie Suzan tetap Eksis sampai sekarang.
Sebelum masuk dapur rekaman, Pedangdut yang sangat mengidolakan Raja dangdut Rhoma Irama dan Camelia malik ini, Malang melintang dengan mengikuti dan menjuarai Festival lagu2 Pop,Rock n Dangdut.
Mengawali karir dengan Meluncurkan album dangdut anak-anak "RATU DANGDUT" tahun 1990.Kemudian namanya melambung ngetop setelah Merilis Album MABOK DUIT tahun 1992 Edaran Rajawali/Akurama.Album solo dangdut Perdana MABOK DUIT
Mendapat Respon yang sangat baik dari Pasar Dangdut Indonesia,Mempermudah karirnya saat itu.Pihak Akurama Record Memperpanjang Kontrak Kerja untuk Merilis Album-album selanjutnya,Baik itu Solo,Duet Feat Abiem ngesti Hingga Trio bersama Iis dahlia n Dewi Purwati 3 Primadona,Yg kebetulan satu Label.
Berikut Persembahan Dari Akurama Record,Album dangdut Solo Erie suzan,MIMPI karya Iwan Rosa/Didiet Pri Tahun 1993,Berbeda dengan Album Solo Sebelumnya sedikit Melankolis,namun masih tetap enak dan Asyik untuk dinikmati.Beberapa Hits Ikut meramaikan Album Ini,Seperti:Awas,Sok keren,Demam Asmara,Surat siapa,Obat sakit Cinta dll.
Selamat Menikmati Album MIMPI Erie Suzan Prod.Akurama Record.
Salam Dangdut Indonesia ''Dodoy Riau''

side a.

  1. Mimpi (Cipt.Iwan Rossa, Didiet Pri).mp3
  2. Sok Keren (Cipt.Black Ariyanto).mp3
  3. Der Les (Nyender Pules) Cipt.Rachmad Senen.mp3
  4. Surat Siapa (Cipt. MS Arifin).mp3
  5. Jangan AH (Cipt.Santoso he).mp3
side b.




2 komentar:

  1. gan, request pop dangdut heidy diana yg album ogah ach,.. Dan album inang,
    Tolong ya kalo ada koleksi kasetnya. Thx

    BalasHapus
  2. request donk album erie suzan yg ratu dangdut,pngen liat lagu'' yg ada didalamnya...

    BalasHapus