jangan lupa klik tombol like

cari

Halaman

Senin, 18 Maret 2013

Ine Sinthya Disimpang Jalan th 1998




DISIMPANG JALAN !!!!!
Bicara soal album ini, tentu akan menggambarkan bahwa begitu serasinya perkawinan antara dua musisi dangdut Ine Sinthya dan Harry B. Ini terbukti dengan dengan meledaknya album ini dipasaran indonesia yang mana pada tahunnya lagu "Disimpang Jalan" selalu menjadi top rangking tangga lagu dangdut diseluruh radio dangdut Indonesia, setelah kesuksesan sebelumnya dengan PRASANGKA.
Nah, kalo soal kesuksesan album ini dan kenapa harus Harry B, pada suatu kesempatan saya "wantsu" bertanya langsung sama sipelantun LIMA MENIT LAGI ini.. Dan apa kata beliau ? "Karena memang aransement dan hasil karya beliau sangat indah dan keren, selain itu Harry B juga sangan serius dalam menggarap album ini, sampai sampai untuk menyelesaikan lagu Disimpang Jalan saya harus rekaman sampai jam 5 pagi. Tentunya karena tinggi nya selera dan patokan dari seorang Harry B. Tapi alhamdulillah semuanya terbayar dengan meledaknya album ini" tutup sang diva.
Nah, album "Disimpang Jalan" ini pun sangat bersejarah buat saya "wantsu". Kenapa ?
Tahun edar nya album ini sekitar th. 97/98 merupakan awal mula saya mencintai dan mengagumi sang diva Ine Sinthya, yaa dengan lagu Disimpang Jalan ini tentunya.. Itulah kenapa saya sangat senang sama album ini. Selain itu senada dengan anak fiesta dan penikmat dangdut lainnya kalau memang album "Disimpang Jalan" ini salah satu album paling the best yang dimiliki Ine Sinthya.
Selain dengan dua lagu jawaranya yaitu "Disimpang Jalan dan Terkubur Cinta" yang berisi kegalauan.. Ke-8 lagu lainnya juga sangat indah dan keren yang rasanya sangat pas sekali dibawakan oleh suara sendu nya Ine Sinthya. Dan saya akan mencoba menggambarkan isi cerita dari setiap lagu nya..
Chek it out !!!!
1. Gincu => berisi kegalauan dan kecurigaan Ine Sinthya pada sang kekasih setelah melihat bekas gincu menempel dipipi sang kekasih.
2. Cintailah Dia => Berisi tentang cinta segi tiga. Sudah biasa yaa ? Tapi disini menceritakan hebatnya Ine Sinthya yang merelakan kekasihnya untuk tetap bersama dia. Lantunan musik dan syairnya dalem coyyy !!!!
3. Selangit Mesra => Yeayyyyy betul !!!! Kali ini berisi kebahagiaan muda mudi yang sedang dimabuk cinta.. Penggambarannya lohhhhh... Mantabbbbb
4. Bagai Durian => Berisi tentang sosok Ine Sinthya yang menerima dan membanggakan sang kekasih walau apa kata orang tentang sang kekasih ....
5. Jumpa Pertama => Sudah sangat jelas kalau Ine Sinthya sedang terkena panah asmara.. Hmmm tepatnya cinta pada pandangan pertama kali yak !!!!! Xixiixixxi
6. Kumpul Kumpul Lelaki => Konyol nih lagu.. Betapa tidak disini mencritakan bahwa ketika segerombolan lelaki berkupul disitulah biasanya mereka bergosip.. Yang tentunya membicarakan hal hal tentang perempuan..
Tapi sebetulnya maksud yg disampaikan adalah betapa besar nya harapan para wanita untuk memiliki suami setia.
7. Sayangi Aku => Menggambarkan realita kehidupan anak muda yg sedang terkena panah asmara dewa amor.. Terlihat disini bahwa Ine Sinthya sedang meyakin kan sang kekasih bahwa dia sangat mencintai kekasihnya itu...
8. Pemuda Tampan => Seperti nya lagu ini series / lanjutan dari lagu "Jumpa Pertama". Dimana diceritakan kalau sudah 3 hari sejak jumpa pertama itu perasaan Ine Sinthya makin menggebu pada sang pemuda.
Hayo hayoooooooo... Daripada penasaran mending langsung di play saja yaa sahabat dangdut..
Salam Hangat Wantsu-Fiesta
#Hargai Musisi Dangdut, No Bajakan !!!!

Side a.
  1. Disimpang Jalan (Cipt.Hary B)
  2. Terkubur Cinta (Cipt.Adie Purnama, Ella, Indah L)
  3. Gincu (Cipt.Yusuf S)
  4. Cintailah Dia (Cipt.Munier Khan)
  5. Selangit Mesra (Cipt.Yudhi Mesra)
Side b.





5 komentar:

  1. blog ini selalu menghadirkan lagu lagu kenangan yg takan terlupakan sepanjang masa dengan suara yang sangat jernih....is the best...

    BalasHapus
  2. kami sangat berharap di blyog ini agar lebih banyak lagi menghadirkan koleksi album ine sinthya dari awal hingga album yg paling terbaru...trim sukses yah....

    BalasHapus
  3. halloooooooooooo.. oia. lagunya kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnn oia ada nama si Wantsu juga ych di situ salah satu personil TRIO JEUNG.... oia mas ACHMAD ARIEF.. kapan album ABAH EMAK dan ALBUM MANIS MANJA YANG LAINNYA di BIKIN MP3.. di tungggu lho..

    BalasHapus
  4. Ine Sinhtya salah satu penyanyi dangdut favorit saya sejak dahulu.

    BalasHapus
  5. Gk bisa didownload mas kumaha atuh

    BalasHapus