jangan lupa klik tombol like

cari

Halaman

Sabtu, 18 Mei 2013

10 Karya Terbaik H.Aliek Ababiel,

H. ALIK ABABIEL dalam KARYANYA

seniman yang satu ini adalah Aranger juga pencipta lagu yang handal, kiprahnya dalam seni dangdut penuh tolitas dan dedikasi, meski jarang tersentuh media namun berkat beliaulah banyak penyanyi dangdut papan atas yang meraih sukses, tak terkecuali istrinya H.YUNITA ABABIEL (Teh Yuyun).

jiwa seni yang melekat kuat pada hati dan jiwa beliau telah banyak melahirkan hits-hits unggulah dangdut,

namun pada kesempatan ini sebuah gebrakan baru kembali dihadirkan kemasyarakat dangdut dan merupakan lagu lagu masterpist nya dalam ALBUM lagu lagu populer karya H. Aliek Ababiel, dalam persembahannya kali ini mengusung dangdut dengan format LIVE Dalam videonya dan menampilkan Visualita yang memeberi penyegaran dalam seni dangdut namun masih tetap mengusung pure dangdut bahkan dari semua lagunya yang terformat VCD ini masih aransemen yang dulu alias masih aransemen dangdut dengan aslinya.

ini yang spesial selain viaualita yang fresh karya nya kali ini dibawakan oleh keempat penyanyi muda lainnya yang mumpuni dibidang vocal dangdut, diantaranya D`RATIH yang pernah hits dengan BIBIRMU BERDUSTA, juga ANIES FITRIA yang punya hits DIAM BUKAN TAKTAHU, dan dua penyanyi lain yang juga ikut terlibat dalam penggrapan projeck ini. Masing masing penyanyi nyanyi 2 lagu

hasil akhirnya adalah demi memenuhi permintaan penikmat dangdut seutuhnya yang bosan dengan suguhan dangdut yang minus artinya.
mari kita apresiasi VCD karya terpopuler H Alik Ababiel ini dengan tidak membeli bajakan. dangdut musik negri.rifqy kembara/Ach Arief

-maaf jika artikelnya tidak lengkap pembahasannya
vcd ini belum edar ditempat penulis, dan yang penulis utarakan sebatas share dari teman teman pencinta dangdut.

1 komentar:

  1. koq lagu lagunya jadi engga bsa di download????? knpa????

    BalasHapus